TUTUP
TUTUP
POLITIK

Relawan Ahok-Djarot Akui Pasang Spanduk Sembunyi-sembunyi

Hari ini Relawan Ahok-Djarot resmi memperkenalkan diri ke publik.
Relawan Ahok-Djarot Akui Pasang Spanduk Sembunyi-sembunyi
Deklarasi Relawan Ahok-Djarot di Jakarta Selatan (VIVA.co.id/ Reza Fajri)

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, spanduk ucapan selamat berpuasa dengan foto Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dengan tulisan "Sudah Teruji dan Terbukti" sempat ditempel di pagar Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Spanduk tersebut diketahui sempat menuai protes bahkan dari Gubernur Ahok. 

Dalam deklarasi Relawan Ahok-Djarot pada Kamis, 25 Agustus 2016, kelompok itu mengakui bahwa mereka yang memasang spanduk tersebut.

"Kami sudah sebar spanduk sejak Juni hingga Juli. Kami ingin mengingatkan warga dan parpol (partai politik), masih ada loh satu kombinasi yang memang layak dipertahankan," kata Doddy A. Matondang dari Relawan Ahok-Djarot di acara deklarasi di Kawasan Jakarta Selatan.

Doddy mengakui sebelumnya mereka masih belum berani eksplisit memperkenalkan diri ke publik. Namun saat ini Relawan Ahok-Djarot menyatakan semakin yakin bahwa pasangan petahana masih layak memimpin Ibu Kota Jakarta.

"Pelan-pelan kami akui diri kami. Spanduk itu banyak yang tanya, sampai ada polemik, partai ini yang ngeluarin, partai itu yang ngeluarin ini," ujar Doddy.

Doddy lalu meminta maaf atas adanya kesalahpahaman itu. Namun ia berharap masyarakat akan tetap tertarik mendukung Ahok-Djarot.  

Relawan Ahok-Djarot secara resmi memperkenalkan diri ke publik hari ini. Mereka menyatakan mendukung pasangan petahana Ahok dan Djarot di Pilkada Jakarta tahun depan.

"Karena posisi Ahok sudah tidak mungkin mendaftar independen kan, kami coba reminding kepada partai politik, masih ada loh satu kombinasi yang layak dipertahanankan," kata Doddy lagi.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP