Pilkada Jakarta

PDIP Masih Pertimbangkan Dukung Tri Rismaharini

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto.
Sumber :

VIVA.co.id - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Hasto Kristiyanto, menanggapi adanya peningkatan elektabilitas Tri Rismaharini, untuk menjadi calon Gubernur Jakarta. Menurutnya, kondisi itu menjadi pertimbangan partainya.

Waspada La Nina, Mensos Risma Minta Cek Daerah Rawan Bencana

Namun, Hasto mengungkapkan, keputusan partai tetap akan dimusyawarahkan terlebih dahulu di internal. Saat ini, PDIP terus mendengarkan aspirasi dari berbagai pihak untuk menentukan peta politik ke depan.

"Ya dukungan itu secara legal formal kan melalui partai politik, maupun gabungan partai politik untuk menyampaikannya ke KPU. Nah, dukungan yang diberikan sebagai sebuah bentuk aspirasi yang oleh PDIP, aspirasi tersebut didengar," kata Hasto di kantor DPP PDIP Jakarta, Rabu, 24 Agustus 2016.

Kunjungi NTB, Mensos Salurkan Bantuan dan Berdayakan Kelompok Marjinal

Hasto mengklaim keputusan politik nanti akan disampaikan dalam beberapa waktu ke depan.

"Tapi apakah itu nanti terkait dengan keputusan politik ya nanti kita lihat, karena petanya kan juga cukup banyak. Ada dinamika politik dan agenda partai ke depan," kata dia.

Komisi VIII Terus Dukung Kerja Keras Mensos Perbaiki Data

Ia mengatakan masih memegang opsi, untuk melakukan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk maju dalam Pilkada Jakarta. Artinya, dukungan untuk calon selain dari partai masih menjadi pertimbangan. "Kami masih pegang 3 opsi tersebut, sampai saat ini," tuturnya.

Mensos Risma menyapa kelompok rentan di Kota Pasuruan (6/11)

Tak Henti Bantu Rakyat, Senator Jawa Timur: Mensos Berjiwa Negarawan

Aktivitas Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini seperti tidak ada kata berhenti. Mensos terus berkeliling dari satu kota ke kota lain di seluruh pelosok tanah air.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2021