TUTUP
TUTUP
POLITIK

Yusril Masih Berharap Bisa Lawan Ahok di Pilkada Jakarta

Ia yakin ada partai politik yang akan mengusungnya.
Yusril Masih Berharap Bisa Lawan Ahok di Pilkada Jakarta
Yusril Ihza Mahendra. (VIVAnews/Tri Saputro)

VIVA.co.id - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, belum menyerah. Ia tetap berharap bisa bertarung dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Nanti tinggal pendaftaran dan dapat maju dalam Pilkada DKI Jakarta ini dan berharap agar bisa head to head lawan Ahok," kata dia dalam sambutan peresmian berdirinya Rumah Amanah Rakyat, Jl Cut Nyak Dien, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Agustus 2016.

Yusril mengaku, sampai saat ini, komunikasi dengan partai politik (parpol) masih berjalan baik. Tapi, tidak untuk Partai Golkar, Nasdem, dan Hanura, yang diketahui sudah resmi mendukung Ahok dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Pokoknya dengan semua partai jalan terus, ya kecuali Nasdem, Hanura dan Golkar saja. Tapi kalau dengan anggota-anggota Golkar si jalan. Yang lain itu masih dalam proses penjajakan. Insya Allah ada kemajuan dan beberapa hari ke depan sudah ada keputusan," ujarnya.

Bahkan, ia yakin beberapa hari ke depan, sudah ada parpol yang akan mengusungnya.

"Kalau sekarang berbicara soal elektabilitas Pak Sandiaga Uno, saya, dan lain-lain karena belum diumumkan resmi oleh partai. Kalau sudah diumumkan oleh partai saya yakin akan meningkat," katanya.

Meski begitu, Yusril enggan berkomentar terkait nama parpol yang akan mendukungnya. "Nanti dong, sabar saja dulu," tuturnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP