TUTUP
TUTUP
POLITIK

Meski Dipecat, Ruhut Mengaku SBY Sayang Padanya

'Pak Ruhut, kalau apa-apa langsung hubungi saya.'
Meski Dipecat, Ruhut Mengaku SBY Sayang Padanya
Ruhut Sitompul (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Meski telah dipecat dari jabatan sebagai juru bicara, Ruhut Sitompul mengaku masih disayang Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

"Kalau ketua umum (SBY) sayang banget sama gua sih," kata Ruhut dalam perbincangan dengan tvOne, Selasa 23 Agustus 2016.

Ruhut mengatakan, SBY sempat berbicara dengannya, tentang komunikasi di antara mereka. Menurut Ruhut, SBY meminta dia tidak mendengar kabar dari luar, agar tidak terjadi kegaduhan lagi.

"Saya bicara sama bapak, dia bilang, 'Pak Ruhut, kalau apa-apa langsung hubungi saya, supaya tidak terjadi seperti ini lagi. Enggak usah ke yang lain-lain, enggak usah ke mereka-mereka itu'," ujar Ruhut.

Menurut Ruhut, dia dipecat dari jabatan juru bicara partai berlambang Mercy, karena banyak kawannya yang tersinggung atas pernyataan-pernyataanya belakangan ini.

"Karena, banyak yang kebakaran jenggot," kata Ruhut.

Ruhut mengatakan, pencopotannya merupakan buntut dari pernyataannya, saat Putu Sudiartana ditangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Awalnya, karena Putu tertangkap tangan, itu fakta integritas. Kok, marah kawan-kawan gue. Katanya, katakan tidak pada korupsi, kok sekarang katakan iya pada korupsi," kata Ruhut. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP