Dikabarkan Bangkrut, Ini Reaksi Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan isu bangkrut
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id –  Baru-baru ini, Ahmad Dhani membuat heboh jagat maya. Sebuah Instagram dengan akun, @jeng_keliin menyatakan bahwa Dhani akan menjual rumah mewahnya di kawasan Pondok Indah. Akun tersebut menyatakan bahwa Dhani jatuh bangkrut. 

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

"Horrraaayy ada kabar gembiraa. Rumah PI mau dijula juli gegara Presiden Republic Cireng bankkeruut," tulis akun tersebut.

Dhani disebut-sebut akan pindah ke kawasan Cinere, Depok. Akun tersebut juga menyinggung soal putri Dhani dari Mulan yang pindah sekolah. 

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Menyikapi isu bangkrut bos Republik Cinta Manajeman ini terkesan santai. Hal itu diungkapkan teman dekat Dhani, Ramdhan Alamsyah saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 22 Agustus 2016. Ramdhan mensinyalir kabar itu dihembuskan lawan politik Dhani.

"Isu itu disebarluaskan lawan politik Ahmad Dhani yang ingin menjatuhkan. Enggak ada tuh bangkrut, bohong itu," ujar Ramdhan.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Ramdhan yang juga berprofesi sebagai pengacara yakin Dhani tak mau memperkarakan soal tersebut ke ranah hukum. Pihaknya yakin semakin diladeni maka akan semakin menjadi.

"Enggak ambil pusing, ketawa aja, biar capek sendiri, semakin digituin kan semakin jadi," kata Ramdhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya