TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ahok Dinilai Arogan, Risma Cocok Pimpin Jakarta

"Arogansi telah menjadi wajah pemimpin Jakarta yang sekarang."
Ahok Dinilai Arogan, Risma Cocok Pimpin Jakarta
Relawan Tri Rismaharini. (VIVA.co.id/ Ade Alfath.)

VIVA.co.id - Ratusan orang yang menamakan diri sebagai Gerak Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Tri Rismaharini, untuk menjadi calon Gubernur DKI Jakarta di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Mereka menilai, Risma, yang saat ini menjadi Wali Kota Surabaya, cocok menjadi pemimpin Ibu Kota.

Risma disebut pemimpin yang mengayomi rakyat. Jauh berbeda dengan calon incumbent Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

ÔÇťArogansi telah menjadi wajah pemimpin Jakarta yang sekarang. Oleh karena itu kita butuh sosok pemimpin yang baru dan yang mau bekerja mendengar rakyat, yaitu ibu Tri Rismaharini," ujar Ketua Gerak, Emi Sulyuwati di Gedung Juang 45, Jakarta, Sabtu, 20 Agustus 2016.

Ratusan relawan itu mengklaim telah mendapat dukungan dari 270 kelurahan se-DKI Jakarta. Mereka juga meminta kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk memberikan rekomendasi pencalonan Gubernur DKI Jakarta kepada Risma.

"Kami bertekad untuk mendukung dan memenangkan Risma sebagai Gubernur DKI Jakarta," kata Emi.

Setelah berjalan beberapa waktu, acara deklarasi pun selesai. Mereka menyanyikan yel-yel "Risma pasti menang, Ahok pasti tumbang." (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP