TUTUP
TUTUP
POLITIK

PAN: Belum Tentu PDIP Benar-benar Dukung Ahok

"Jangan terima klaim-klaim."
PAN: Belum Tentu PDIP Benar-benar Dukung Ahok
Politisi PAN Eko Hendro Purnomo (ANTARA/Wahyu Putro A)

VIVA.co.id – Ketua DPW Partai Amanat Nasional DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo menilai, prediksi menguatnya dukungan PDIP ke Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hanya klaim Ahok saja.

"Jangan terima klaim-klaim karena saya masih komunikasi dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerahnya (DPD)," kata Eko saat dihubungi, Jumat, 19 Agustus 2016.

Menurutnya, PAN tak menghiraukan adanya klaim satu sama lain soal dukungan PDIP pada Ahok. Sebab belum tentu juga PDIP benar-benar akan mendukung Ahok. PAN sendiri saat ini masih fokus berkomunikasi dengan tujuh partai di luar pendukung Ahok untuk mencari tokoh yang pas diusung.

"Sekarang masih cair, kita masih komunikasi sama partai yang ada. Alternatif tokoh-tokoh banyak kok, masa kita tergantung sama Ahok doang. Banyak nama yang sudah beredar di media, banyak yang belum juga," kata Eko.

Ia mencontohkan baik Jokowi maupun dulu juga tak banyak yang mengenal. PAN akan mengusulkan sosok bakal calon gubernur dari kadernya. Ketika dari eksternal dianggap ada yang lebih bagus dari kadernya maka ia tak menutup kemungkinan PAN mengusungnya.

"Jadi memang kita semua partai yang ada di koalisi kekeluargaan bersama rakyat, bersama warga Jakarta, mencari. Nah mencari itu bareng-bareng sama warga Jakarta."

(mus) 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP