Ketua DPR Apresiasi Kinerja Jokowi

Ketua DPR RI Ade Komarudin
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id - Ketua DPR Ade Komarudin menyatakan, peradaban demokrasi bangsa Indonesia mulai berdiri semakin kukuh. Menurutnya, hal ini patut dibanggakan karena dengan demokrasi yang hidup, tingkat kesejahteraan rakyat relatif semakin meningkat.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

"Tentu, tidak ada gading yang tak retak. Tapi bukanlah pada tempatnya jika saat ini kita mencari kesalahan atau mengungkit kelemahan siapa pun. Kita jangan membiasakan diri dalam mempromosikan konflik," kata Akom, spaan akrab Ade, dalam pidatonya di Sidang Tahunan, di Gedung MPR, Senayan, Jakarta, Selasa, 16 Agustus 2016.

Politikus Partai Golkar ini mengingatkan setiap pihak harus saling memperkuat, bukan malah saling melemahkan dan juga mencari kesalahan.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

"Masih banyak hal yang dapat ditingkatkan, baik oleh lembaga legislatif, maupun lembaga eksekutif dan lembaga lainnya," ujar dia.

Akom mengajak semua memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada. Ia mendukung pemerintah memajukan Indonesia.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

"Dalam konteks tersebut kita harus memberikan apresiasi kepada Presiden dan Wakil Presiden," kata mantan Ketua Fraksi Golkar ini.

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan keanggotaan penuh Indonesia di Financial Action Task Force on Money Laundering and Terrrorism Financing (FATF), dapat terus

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024