Pimpinan DPR dan DPD Pantau Gladi Resik Sidang Bersama

Pimpinan DPR, DPD, dan Sekjen DPR Pantau Gladi Resik Sidang Bersama
Sumber :

VIVA.co.id – Ketua DPR RI Ade Komarudin dan Ketua DPD Irman Gusman didampingi Wakil Ketua DPR Korkesra Fahri Hamzah beserta Sekjen DPR Winantuningtyas Titi Swasanany memantau langsung gladi resik persiapan pelaksanaan sidang bersama DPR dan DPD RI, di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 15 Agustus 2016.

DPR Setujui Usulan Prabowo Jual KRI Teluk Penyu dan Teluk Mandar

Gladi resik persiapan sidang bersama DPR dan DPD itu menggambarkan run down acara esok hari. Sidang bersama DPR dan DPD dengan agenda pidato kenegaraan peringatan HUT ke-71 Proklamasi yang akan diisi oleh Presiden Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan menyampaikan pidato kenegaraan pada 16 Agustus 2016 di hadapan Anggota MPR dan DPR serta DPD RI.

Paripurna DPR Sahkan RUU IKN Jadi UU, Minus Dukungan PKS

Pidato kenegaraan tersebut akan disampaikan kepada seluruh pimpinan lembaga negara, menteri kabinet kerja, Jaksa Agung, Gubernur Bank Indonesia, Panglima TNI, Kapolri, Pimpinan Lembaga Pemerintah NonKementerian, Perwakilan RI di luar negeri, Gubernur, dan Bupati/Wali kota.

Tidak hanya memperhatikan jalannya gladi resik, para Pimpinan DPR dan DPD, serta Sekjen DPR juga berdiskusi mengenai dekorasi ruangan tempat berlangsungnya acara.
 
“Persiapannya sudah sekitar 95 persen, karena pidato masih digandakan dan konfirmasi kehadiran dan sound system juga masih terus dicek. Sejauh ini tidak ada hambatan yang dirasakan, hanya karena dipakai untuk gladi resik maka karpetnya perlu dibersihkan lagi,” ujar Winantuningtyas usai memantau jalannya gladi resik. (www.dpr.go.id)

Puan Maharani Pimpin Pengesahan RUU TPKS Menjadi Inisiatif DPR
Anggota DPR Fraksi PKS Alifudin.

Interupsi Paripurna, PKS: JHT Cair Usia 56, Pekerja PHK Terlunta-Lunta

Permenaker Nomor 2 Tahun 2022 soal JHT cair di usia 56 menuai polemik dan penolakan dari masyarakat luas.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022