Temui Megawati, Elite PDIP Bahas Pilkada Serentak

Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Satu per satu petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendatangi kediaman Megawati Soekarnoputri di kawasan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam, 12 Agustus 2016.

Sri Mulyani Buka Suara soal Rupiah Tembus Rp 16.200 per Dolar AS

Pantauan VIVA.co.id, sejumlah elite PDIP tampak hadir di rumah Ketua Umum PDIP itu di antaranya Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Wakil Sekjen PDIP Eriko Sotarduga, Gubernur Banten Rano Karno, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat menegaskan pertemuan elite PDIP malam ini tidak hanya membahas Pilkada DKI. Menurutnya, pertemuan malam ini juga membahas strategi partai dalam menghadapi Pilkada serentak di seluruh Indonesia.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

"Setelah ini saya minta saudara-saudara sudah ya pergi dari sini, sudah selesai, supaya ada privasi. Begini, kita itu sekarang lagi membahas, bukan hanya DKI, tapi juga Pilkada di seluruh Indonesia, ada 101 Pilkada," kata Djarot di depan pintu kediaman Megawati, Teuku Umar, Jakarta Pusat,  12 Agustus 2016.

Sebelumnya, Hasto juga membantah agenda hari ini untuk membahas Cagub DKI, "Hari ini rapat rutin partai, Kamis dan Jumat, persoalan internal, seperti pilkada, kaderisasi, penegakan disiplin partai. Jumat lebih pada kondisi eksternal. Jadi hari ini tidak ada pembahasan Pilkada DKI," katanya.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
4 ABG di Bekasi Tawuran Pakai Panah

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah

Polisi menangkap 4 Anak Baru Gede (ABG) yang tawuran di Kota Bekasi pada Sabtu dini hari, 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024