TUTUP
TUTUP
POLITIK

Temui Megawati, Elite PDIP Bahas Pilkada Serentak

"Tak hanya Pilkada DKI, tapi Pilkada seluruh Indonesia," kata DJarot
Temui Megawati, Elite PDIP Bahas Pilkada Serentak
Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat (Irwandi Arsyad - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Satu per satu petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendatangi kediaman Megawati Soekarnoputri di kawasan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam, 12 Agustus 2016.

Pantauan VIVA.co.id, sejumlah elite PDIP tampak hadir di rumah Ketua Umum PDIP itu di antaranya Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Wakil Sekjen PDIP Eriko Sotarduga, Gubernur Banten Rano Karno, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat menegaskan pertemuan elite PDIP malam ini tidak hanya membahas Pilkada DKI. Menurutnya, pertemuan malam ini juga membahas strategi partai dalam menghadapi Pilkada serentak di seluruh Indonesia.

"Setelah ini saya minta saudara-saudara sudah ya pergi dari sini, sudah selesai, supaya ada privasi. Begini, kita itu sekarang lagi membahas, bukan hanya DKI, tapi juga Pilkada di seluruh Indonesia, ada 101 Pilkada," kata Djarot di depan pintu kediaman Megawati, Teuku Umar, Jakarta Pusat,  12 Agustus 2016.

Sebelumnya, Hasto juga membantah agenda hari ini untuk membahas Cagub DKI, "Hari ini rapat rutin partai, Kamis dan Jumat, persoalan internal, seperti pilkada, kaderisasi, penegakan disiplin partai. Jumat lebih pada kondisi eksternal. Jadi hari ini tidak ada pembahasan Pilkada DKI," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP