TUTUP
TUTUP
POLITIK

PDIP Masih Cari Momentum Umumkan Nama untuk DKI

Sementara untuk daerah lain sudah diputuskan oleh PDIP.
PDIP Masih Cari Momentum Umumkan Nama untuk DKI
Hironimus Rompas Makagansa berjabat tangan dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnop (Agustinus Hari)

VIVA.co.id – Meski kepastian nama-nama bakal calon pemimpin DKI Jakarta yang akan diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum diumumkan, namun beberapa nama kepala daerah di Indonesia yang diusung partai berlambang kepala banteng ini sudah santer terdengar dan sudah diputuskan.

"Biasanya PDIP itu memutuskan seperti pada waktu lalu mendekati akhir-akhir dari pendaftaran (calon),"kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Eriko Sotarduga, di Teuku Umar, Jakarta Pusat, Jumat,12 Agustus 2016.

Saat ditanya seberapa dekat dengan waktu pendaftaran, Eriko hanya menjawab singkat, bahwa hal itu akan seperti tahun sebelumnya.

"Kalau itu belum tahu. Dekatnya kan umumnya berapa hari, mendekati betul, atau kira-kira satu dua minggu. Tapi seperti yang lalu tidak terlalu jauh dari hari pendaftaran," katanya.

Sementara Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto justru membantah. Pendaftaran calon kepala daerah dari PDIPakan disesuaikan dan akan mepet dengan batas pengumpulan nama calon. Pengumuman dilakukan untuk mencari momentum yang tepat.

"Tidaklah, kita mencari momentum yang baik terhadap pengumuman calon kepala daerah tersebut," ujarnya.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP