TUTUP
TUTUP
POLITIK

Hasto Bantah Sering Komunikasi dengan Risma

PDIP sampai saat ini belum memutuskan calon gubernur DKI.
Hasto Bantah Sering Komunikasi dengan Risma
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto. (tvOne/Veros Afif)

VIVA.co.id - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, kini tak hanya populer di kalangan masyarakat Surabaya. Sepak terjangnya sebagai orang nomor satu di kota berlambang ikan dan buaya tersebut membuat Risma juga mulai digandrungi banyak orang.

Kini sejak namanya santer terdengar sebagai salah satu calon gubernur yang akan diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada DKI 2017, gerak gerik Risma semakin menjadi pusat perhatian.

Sebagai salah satu politisi PDIP Perjuangan bukan hal aneh jika Risma dekat dengan para petingginya di partai berlambang kerbau moncong putih itu . Salah satunya dengan Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan.

"Tadi saya komunikasi dengan beliau tapi tidak membahas ini," kata Hasto di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 10 Agustus 2016.

Tak ingin salah sangka, Hasto menjelaskan soal pertemuannya dengan Risma hanya membahas soal lain bukan soal Pilkada DKI Jakarta.

"Kalau saya komunikasi kan banyak hal. Kebetulan Bu Risma baru saja ditugaskan ke Aceh, kami juga menanyakan hasil-hasil di Aceh kemari. Bagaimana pemetaan dan semangat kader-kader di Aceh setelah Bu Risma datang, itu yang kami dialogkan dengan beliau," ucap Hasto.

Sebelumnya, Sekjen PDIP tersebut sudah membantah kabar yang beredar bahwa Risma akan menghadiri rapat malam ini untuk membahas soal Pilkada DKI.

"Sehingga kami perlu melakukan klarifikasi bahwa informasi terkait Ibu Risma yang dikatakan datang ke DPD partai itu sama sekali tidak benar," tegas Hasto.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP