TUTUP
TUTUP
POLITIK

Golkar Tak Risaukan Munculnya Koalisi Kekeluargaan

Koalisi ini dibentuk untuk mencari cagub pesaing Ahok.
Golkar Tak Risaukan Munculnya Koalisi Kekeluargaan
Perwakilan tujuh partai politik membentuk Koalisi Kekeluargaan di Jakarta, Senin, 8 Agustus 2016. (VIVA.co.id/Muhammad Solihin)

VIVA.co.id – Koalisi Kekeluargaan telah dibentuk untuk menandingi calon petahana Pilkada DKI Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, yang berasal dari partai pendukung Ahok, menilai positif adanya koalisi itu.

"Kita tahu semua di politik mana pun ada Koalisi Kekeluargaan. Saya kira bagus juga," kata Idrus di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa 9 Agustus 2016.

Sementara mengenai strategi Ahok dan timnya dalam menghadapi koalisi besar, Idrus mengatakan jurusnya sederhana, yakni mempersatukan rakyat dengan partai politik.

"Apa yang kita lakukan di tengah rakyat, kita membeberkan apa yang dikerjakan Ahok selama menjabat sebagai gubernur," ujar Idrus.

Kemudian mengenai pergerakan Koalisi Kekeluargaan, Idrus tidak ingin mengomentarinya. Idrus mengaku tidak ingin terlalu memikirkan lawan.

"Kita tidak pikirkan lawan, yang kita pikirkan koalisi kerakyatan ada di rakyat, kalau sudah menyatu, menang," kata Idrus.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP