TUTUP
TUTUP
POLITIK

Masinton: Nama Cagub PDIP Sudah di Dompet Megawati

"Sudah ada nama (cagub), namanya di dompet Bu Mega tinggal diumumkan."
Masinton: Nama Cagub PDIP Sudah di Dompet Megawati
Masinton Pasaribu (ANTARA FOTO/Reno Esnir.)

VIVA.co.id - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu mengatakan, partainya sudah memiliki nama-nama calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta yang akan diusung PDI Perjuangan.

Namun sayangnya, Masinton enggan membocorkan nama bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan bertarung dengan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kini sudah mendapatkan dukungan politik dari tiga partai, Partai Golkar, Partai Nasdem, dan Partai Hanura.

"Sudah ada nama (cagub), namanya di dompet Bu Mega tinggal diumumkan," kata Masinton Pasaribu.

Ketika ditanya, bagaimana rencana pencalonan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini untuk DKI Jakarta, Masinton berdalih, partainya dalam Pilkada Serentak jilid II nanti tidak hanya merumuskan orang perorang untuk calon gubernur semata, melainkan mematangkan program pembangunan suatu daerah yang akan diusung oleh para kandidat yang akan diisung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Soal kapan kita umumkan, tunggu waktunya yang tepat. Kata Bu Mega Belandanya masih jauh. Pokoknya sebelum pintu KPU tertutup PDIP akan datang mendaftarkan nama paslon gubernur dan Wagub," katanya menambahkan.

PDI Perjuangan adalah satu-satunya partai politik yang memiliki peluang mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur tanpa berkoalisi dengan partai lain. Pasalnya, PDI Perjuangan memiliki 22 kursi di DPRD DKI Jakarta.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP