TUTUP
TUTUP
POLITIK

PAN Masih Gerilya, Tawarkan Sutoyo Jadi Lawan Ahok

Pendekatan terus dilakukan agar nama Sutoyo dipertimbangkan.
PAN Masih Gerilya, Tawarkan Sutoyo Jadi Lawan Ahok
Mural imbauan pilkada DKI Jakarta (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVA.co.id - Partai Amanat Nasional hingga saat ini masih konsolidasi dan melakukan kajian untuk pilkada 2017. Rapat konsolidasi terkait pilkada telah dilakukan DPP PAN dengan mengundang seluruh pengurus DPW.

Politisi PAN Saleh Partaonan Daulay menyatakan, komunikasi terus jalan dengan partai-partai,  untuk mendorong salah satu kadernya agar masuk sebagai salah satu kandidat calon gubernur DKI Jakarta pada Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti.

"Kita kan ada Bupati Bojonegoro Pak Suyoto, itu saya kira berprestasi juga dan memiliki kemampuan untuk jadi calon gubernur. Saya kira cocok untuk Jakarta," kata Saleh di Pondok Cabe, Sabtu 6 Agustus 2016.

Menurutnya, upaya gerilya yang dilakukan partai PAN adalah membangun komunikasi politik dengan seluruh partai yang akan meramaikan pertarungan pilgub di Jakarta. Komunikasi dilakukan karena PAN tidak dapat mencalonkan kadernya sendirian lantaran jumlah kursi di DPRD DKI Jakarta masih jauh dari batas pencalonan yang telah ditetapkan oleh UU Pilkada.

"Kita sedang godok itu, kita berharap bisa diterima dengan partai-partai yang lain. Karena kalau PAN sendirian tentu kita akan kesulitan untuk itu," katanya.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP