TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ayah Anggota DPR Klaim Soal Cincin Cita Citata Sudah Kelar

Pedangdut Cita Citata melaporkan Amrullah Amri Tuasikal ke MKD di DPR.
Ayah Anggota DPR Klaim Soal Cincin Cita Citata Sudah Kelar
Ayah dari Amri yaitu Abdullah Tuasikal dan Cita Citata. (VIVA.co.id/ Reza Fajri.)

VIVA.co.id - Penyanyi dangdut Cita Citata akhirnya resmi melaporkan dugaan penipuan oleh anggota DPR, Amrullah Amri Tuasikal, ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Jumat, 5 Agustus 2016. Ketika Cita tiba di dekat ruang MKD, terlihat juga ayah dari Amri, yaitu Abdullah Tuasikal.

Abdullah membantah kehadirannya ini untuk "turun tangan" mewakili Amri. Kedatangannya ke Jakarta katanya adalah untuk mengajak bersilaturahmi dan membujuk Cita agar perkara ini segera diselesaikan secara kekeluargaan.

"Nggak, bukan (Amri) nggak dewasa. Saya sudah bilang, saya tampil karena ada kegiatan yang menyangkut silahturahmi, sehingga saya sampaikan. Urusan awal Cita dan Amri tidak ikut campur," kata Abdullah.

Kemudian, Abdullah juga menyampaikan jika urusan cincin yang sempat disebut-sebut sebagai biang masalah sudah selesai, setelah pihak keluarga membayar kerugian pembayaran.

"Sudah selesai, sudah dilunasi, bukan masalah itu lagi," ujar Abdullah.

Sementara mengenai permintaan Cita agar Amri meminta maaf, Abdullah mengatakan tidak ada masalah dari permintaan itu. Saling memaafkan katanya adalah bagian dari ibadah.

"Saya kira ibadah itu saling memaafkan satu sama lain, apa lagi apa yang dikatakan Cita itu. Kalau ada keliru, nggak ada masalah," terang Abdullah.

Sebelum akhirnya melapor, Cita Citata dan pengacaranya terlebih dulu mendatangi MKD. Cita melakukan konsultasi ke MKD karena dirinya merasa ditipu oleh Amrullah Amri Tuasikal.

Cita menuturkan, masalah berawal saat ia dan Amri memesan cincin tunangan di Plaza Indonesia. Menurut Cita, ketika itu Amri mengaku sudah membayar cincin seharga Rp450 juta tersebut.

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP