Gerindra Dukung Ahmad Dhani Maju di Pilkada Bekasi

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVA.co.id -
Keluarga Korban KM Sinar Bangun Bisa Coblos di TPS Tigaras
Musisi kondang Ahmad Dhani didorong maju pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang. Ini terungkap dengan beredarnya foto surat rekomendasi dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Mendagri Tjahjo Tegaskan Isu Sara Racun Demokrasi

Dalam surat itu tertulis bahwa seluruh PAC tersebut merekomendasikan Ahmad Dhani untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.
Cagub Sumut Demokrat JR Saragih-Ance Selian Mendaftar ke KPU


Dukungan tersebut mencakup PAC-PAC Gerindra yang terdiri dari 14 PAC, di antaranya: PAC Cikarang Timur, PAC Sukakarya, PAC Cibarusah, PAC Cikarang Pusat, PAC Pebayuran,PAC Bojong Mangu, PAC Cibitung, PAC Kedung Waringin, PAC Serang Baru, PAC Sukatani, PAC Tambun Utara, PAC Muara Gembong, PAC Tambun Selatan dan PAC Setu.


Menurut Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman, PAC-PAC se-Kabupaten Bekasi sangat mengenal sosok Ahmad Dhani dan ingin merekomendasikannya karena memiliki kemampuan mumpuni dalam diplomasi. Ahmad Dhani juga dinilai sebagai orang yang cukup berkarakter sebagai pemimpin.


"Terkait dukungan rekomendasi untuk Ahmad Dhani yang maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 itu saya rasa benar. Perlu diketahui, usulan Ahmad Dhani sebagai calon pemimpin kota Bekasi sudah banyak dan telah sampai ke telinga bapak Prabowo," ujar Habiburokhman.


Dia melanjutkan bahwa kesempatan Ahmad Dhani untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 cukup terbuka. Kendati demikian, keputusan tetap kembali kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya