Pilkada Jakarta 2017

Komunitas Ahmad Dhani Dukung Rizal Ramli-Sandiaga Uno

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA/ Shalli
VIVA.co.id
PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak
- Komunitas Orang Kita, yang didirikan oleh Ahmad Dhani, mendukung Rizal Ramli dan Sandiaga Uno maju menjadi bakal calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta untuk periode 2017 -2022. Dukungan tersebut diberikan karena Rizal dan Sandiaga diyakini bisa melakukan program yang pro kepada rakyat.

Nama Anies Baswedan Mencuat Maju di Pilkada DKI Jakarta 2024, PKS Siap Usung Lagi?
 
Anies Belum Kepikiran Maju di Pilgub Jakarta: Masih Konsentrasi Pilpres
Ahmad Dhani, selaku pendiri komunitas Orang Kita, mengatakan bahwa akan mendukung siapa pun bakal calon yang bisa menolak penggusuran dan proyek reklamasi. 

"Jadi Orang Kita melihat Rizal Ramli dan Sandiaga Uno adalah pasangan yang tepat untuk menjadi cagub dan cawagub DKI Jakarta. Kami mendukung pemimpin yang tidak ikut-ikutan kepada politisi dan mampu membela rakyat," ujar Dhani di Jakarta Selatan, Jumat 5 Agustus 2016.


Dhani melanjutkan, meskipun Rizal Ramli sampai saat ini belum dilirik partai mana pun namun perjuangannya untuk membela rakyat kecil akan menjadi kompetensi yang pantas. Bagi dia, Rizal adalah tokoh nasional yang berani dan tidak hanya memikirkan kepentingan politik.


Sementara Sandiaga Uno sendiri merupakan salah satu calon yang bakal diusung oleh Partai Gerindra. 


"Kami berharap partai-partai lebih jeli melihat calonnya, jangan sampai terjebak dengan survei. Kami juga berharap dari deklarasi awal, pergerakan untuk Jakarta agar lebih maju," kata pentolan grup band Dewa 19 tersebut.



(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya