Cita Citata Ingin Anggota DPR Amri Minta Maaf

Cita Citata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Cita Citata menyambangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin hari Jumat, 5 Agustus 2016.

Cita Citata Berdamai dengan Anggota DPR Amri

Turun dari mobil hitamnya pukul 15.05 WIB, Cita dengan berbusana hitam membawa bukti dugaan penipuan oleh Amrullah Amri Tuasikal, anggota Fraksi Partai Gerindra.

Sejak beberapa bulan lalu, keduanya santer dikabarkan menjalin hubungan asmara. Cita bahkan dijanjikan cincin tunangan dan materi lainnya.

"Hari ini Cita kumpulkan bukti dan datanya, ke depan seperti apa kita tunggu saja. Buktinya apa? Ya bukti saja," kata Cita tersenyum memasuki ruang MKD.

Pelantun Sakitnya Tuh Disini ingin Amri meminta maaf kepada publik dan media. Dalam kesempatan tersebut, terlihat juga ayah dari Amri Tuasikal. Cita pun mengaku baru pertama kali bertemu dengan orangtua Amri.

"Baru kali ini bertemu dengan bapaknya (ayahnya Amri) dan saya pribadi tidak berniat menjatuhkan anak bapak. Tapi saya mau dia (Amri) minta maaf sama publik karena dia yang ingin mempublikasikan hubungan kami berdua," kata Cita.

Ia juga mengatakan tak ingin mengajak wanita-wanita lain yang disebut-sebut nyaris menjadi 'korban' Amri.

"Saya tidak pernah mengajak siapapun. Ya Alhamdulillah kalau dia (Amri) mau beritikad baik," tutur wanita kelahiran Bandung ini. (ase)

Cita Citata Cabut Laporan Soal Amri?
Cita Citata

Cita Citata dan Anggota DPR Kembali Putus Cinta

"Ini putus yang terakhir, yakin 100 persen."

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2017