Bukti Cita Citata untuk Seret Anggota DPR

Cita Citata
Sumber :
  • Instagram.com/Cita_citata

VIVA.co.id - Cita Citata akan kembali mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Jumat, 5 Agustus 2016 terkait dugaan penipuan anggota DPR RI, Amrullah Amri Tuasikal.

Liburan ke Eropa, Cita Citata Terkejut Masuk Hotel

Anggota Dewan dari Fraksi Gerindra itu diketahui pernah memiliki hubungan asmara dengan pelantun Sakitnya Tuh Di Sini ini.

Cita akan ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin untuk membawa beberapa bukti yang akan dilaporkan.

Unggah Foto Mesra Bareng Cita Citata Nassar Dibully Warganet

"Berupa capture percakapan di ponsel antara klien saya dengan dia (Amri). Itu yang saya tahu dari klien saya ya, capture berupa komunikasi dari ponsel. Mungkin akan di-print juga," kata Sandy saat dihubungi VIVA.co.id.

Bukti ini akan dikonsultasikan ke MKD dan jika dirasa cukup kuat akan langsung dilaporkan. 

Ayu Ting Ting Tak Ada, Raffi Ahmad 'Pacari' Cita Citata

Sandy belum dapat memastikan apakah kasus ini akan dibawa ke ranah hukum atau tidak. Pasalnya, Cita hanya ingin Amri merasakan jera dan membenarkan perbuatannya.

"Yang penting prinsip dari klien kami agar yang bersangkutan jera sekaligus mengklarifikasikan apa yang dibuatnya oleh klien kami," ujar Sandy.

Cita sempat menyatakan bahwa ia memiliki percakapan dengan Amri, dan seolah-olah dirinya dipojokkan. Cita beranggapan bahwa Amri menekan Cita untuk mempublikasikan foto mereka di akun media sosial.

"Tujuan Cita akan melaporkan ke MKD ya karena memang Cita merasa kalau dibilang materi dirugikan, ya sudah tidak lagi. Tapi kan yang bisa dilihat adalah tanggung jawab morilnya. Jadi Cita pengen menuntut itu saja sih, tanggung jawab morilnya sebagai wakil rakyat," ujar Cita belum lama ini kepada VIVA.co.id.

(ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya