TUTUP
TUTUP
POLITIK

Habis Salat Jumat, Cita Citata Resmi Adukan Amri ke MKD

"Lagi dikumpulin. Data-data, bukti-bukti malam ini."
Habis Salat Jumat, Cita Citata Resmi Adukan Amri ke MKD
Penyanyi dangdut Cita Citata di Gedung DPR. (VIVA.co.id/Reza Fajri)
VIVA.co.id - Pedangdut Cita Citata akan kembali mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) pada Jumat, 5 Agustus 2016. Cita berencana melaporkan anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal.

"Iya habis salat Jumat. Resmi mengadukan," kata pengacara Cita, Sandy Arifin, kepada VIVA.co.id, Kamis, 4 Agustus 2016.

Sandy mengatakan, pihaknya akan membawa sejumlah bukti. Namun, dia belum bisa merincinya. "Lagi dikumpulin. Data-data, bukti-bukti malam ini," ujar Sandy menambahkan.

Sejauh ini, Sandy melihat belum ada itikad baik dari Amri dalam menyelesaikan masalah ini. Antara Cita dan anggota Komisi VIII itu pun belum ada komunikasi. "Tapi kalau ke Cita saya nggak tahu. Yang pasti, setahu saya belum ada hubungan. Amri juga belum menghubungi," ujarnya menerangkan.

Sandy menjelaskan, alasan Cita membawa masalah ini ke MKD adalah karena secara pribadi sudah tak bisa diselesaikan. Selain itu juga agar kejadian yang menimpanya itu tak terjadi kepada orang lain.

Sebelumnya, Cita Citata dan pengacaranya mendatangi MKD. Cita melakukan konsultasi ke MKD karena dirinya merasa ditipu oleh Amrullah Amri Tuasikal.

Cita menuturkan, masalah berawal saat ia dan Amri memesan cincin tunangan di Plaza Indonesia. Menurut Cita, ketika itu Amri mengaku sudah membayar cincin seharga Rp450 juta tersebut. Baca selengkapnya di sini.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP