TUTUP
TUTUP
POLITIK

PDIP Belum Putuskan Calon Gubernur DKI Jakarta

"Aduh saya juga tak tahu. Minta maaf karena apa."
PDIP Belum Putuskan Calon Gubernur DKI Jakarta
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. (VIVA.co.id/Tudji Martudji (Surabaya)Tudji Martudji )
VIVA.co.id - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan partainya belum menginstruksikan Tri Rismaharini untuk maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

"Belum," kata Hasto saat dihubungi, Kamis, 4 Agustus 2016.

Ia juga tak tahu menahu soal permintaan maaf Tri Rismaharini pada warga Sidotopo, Surabaya, apakah terkait dengan pilkada atau tidak. "Aduh saya juga tidak tahu. Minta maaf karena apa," kata Hasto.

Saat dikonfirmasi ke Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDIP, Gembong Warsono mengatakan sampai sekarang belum diambil keputusan soal siapa dari PDIP yang akan diajukan menjadi bakal calon pilkada DKI Jakarta.

"Kalau DPD tinggal menunggu keputusan. Kan belum ada keputusan," kata Gembong, Kamis, 4 Agustus 2016.

Ia menjelaskan DPD PDIP sudah menyerahkan nama-nama ke DPP. Sehingga, kini keputusan diserahkan pada DPP. Soal komunikasi antara PDIP dengan Risma belakangan ini, ia menegaskan hingga kini tidak ada komunikasi tersebut.

Sebelumnya, Tri Rismaharini sempat mengucapkan minta maaf pada warga Sidotopo saat peluncuran Kampung KB di RW XII Sidotopo Jaya, Semampir, Kamis pagi.

Ternyata pernyataan minta maaf tersebut tidak ada hubungannya dengan pilkada DKI Jakarta. Risma meminta maaf terkait momen bulan Syawal. (ase)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP