Ruhut Tak Kenal Anggota DPR Pacar Cita Citata

Anggota Fraksi Partai Demokrat Ruhut Sitompul.
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVA.co.id - Anggota DPR Amrullah Amri Tuasikal diadukan oleh penyanyi dangdut Cita Citata ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Amri adalah anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Gerindra.

Selain itu, tidak banyak yang diketahui dari sosok Amri. Anggota Fraksi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul malah mengaku baru tahu.

"Coba tanya siapa aja anggota DPR yang 560 itu, paling yang bisa tahu, kalau bisa tahu 25 orang aja udah hebat. Kalau diminta tolong dong (sebut) 25, mungkin nama aku bisa disebut 2-3 kali. Karena mereka nggak tahu nama yang lain. Termasuk ini pacar Cita Citata, ?aku pun nggak tahu," kata Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu 3 Agustus 2016.

Namun Ruhut percaya, di bawah pimpinan Ketua MKD yang baru, Sufmi Dasco Ahmad, MKD akan mampu menyelesaikan kasus dugaan penipuan ini. "Ah tapi percaya lah, MKD sekarang dipimpin oleh sahabat kita, Pak Dasco dari Gerindra," ujar Ruhut.

Selain itu ia juga yakin jika Fraksi Partai Gerindra bisa menindak anggotanya yang terlibat pelanggaran etik maupun pidana, sama seperti fraksi-fraksi lain. "Saya rasa kader Gerindra sama seperti partai-partai lain, termasuk partai kami, kalau apabila ada kadernya yang melanggar hukum itu akan ditindak."

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

(mus) 

Ketua Harian DPP Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

Partai di Koalisi Indonesia Maju atau KIM, akan segera berkumpul syukuran usai Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, menang di Pilpres 2024. PKB dan Nasdem diundang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024