TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ruhut Tak Kenal Anggota DPR Pacar Cita Citata

Cita melaporkan pacarnya itu ke MKD atas tuduhan penipuan.
Ruhut Tak Kenal Anggota DPR Pacar Cita Citata
Anggota Fraksi Partai Demokrat Ruhut Sitompul. (VIVAnews/Adri Irianto)

VIVA.co.id - Anggota DPR Amrullah Amri Tuasikal diadukan oleh penyanyi dangdut Cita Citata ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Amri adalah anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Gerindra.

Selain itu, tidak banyak yang diketahui dari sosok Amri. Anggota Fraksi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul malah mengaku baru tahu.

"Coba tanya siapa aja anggota DPR yang 560 itu, paling yang bisa tahu, kalau bisa tahu 25 orang aja udah hebat. Kalau diminta tolong dong (sebut) 25, mungkin nama aku bisa disebut 2-3 kali. Karena mereka nggak tahu nama yang lain. Termasuk ini pacar Cita Citata, ‎aku pun nggak tahu," kata Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu 3 Agustus 2016.

Baca: Merasa Ditipu Anggota DPR, Cita Citata Mengadu ke MKD

Namun Ruhut percaya, di bawah pimpinan Ketua MKD yang baru, Sufmi Dasco Ahmad, MKD akan mampu menyelesaikan kasus dugaan penipuan ini. "Ah tapi percaya lah, MKD sekarang dipimpin oleh sahabat kita, Pak Dasco dari Gerindra," ujar Ruhut.

Selain itu ia juga yakin jika Fraksi Partai Gerindra bisa menindak anggotanya yang terlibat pelanggaran etik maupun pidana, sama seperti fraksi-fraksi lain. "Saya rasa kader Gerindra sama seperti partai-partai lain, termasuk partai kami, kalau apabila ada kadernya yang melanggar hukum itu akan ditindak."

(mus) 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP