Sosok Mantan Pacar 'Penipu' Cita Citata di Mata Kolega

Penyanyi dangdut Cita Citata di Gedung DPR
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id - Anggota DPR Komisi VIII dari Fraksi Gerindra, Sodik Mudjahid, mengaku kenal dengan Amrullah Amri Tuasikal, yang dilaporkan penyanyi dangdut Cita Citata. Sodik dan Amrullah tak hanya berada di komisi yang sama, namun juga satu fraksi. 

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka

Dia tidak menyangka Amrullah dilaporkan Cita karena dugaan penipuan. "Air tenang menghanyutkan," kata Sodik melalui pesan singkat mengenai Amrullah, Rabu 3 Agustus 2016.

Cita mengadukan ulah anggota DPR Komisi VIII itu ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Ini terkait dengan pembelian cincin tunangan untuk Cita, yang yang pembayarannya malah ditagihkan ke pelantun lagu "Sakitnya tuh di Sini" tersebut.

Sodik berharap persoalan Amri dengan Cita sebaiknya segera bisa diselesaikan melalui MKD. "Kami harapkan mereka bermusyawarah," kata Sodik.

Cincin tunangan dari Amrullah, yang pembayarannya malah ditagihkan kepada Cita disebut, bernilai Rp 450 juta. VIVA.co.id sebelumnya sudah melayangkan pesan elektronik dan menghubungi Amri melalui sambungan telepon untuk mengkonfirmasi tuduhan itu.

Sayangnya, Politikus Partai Gerindra tersebut belum memberi tanggapan.

Cita Citata Cabut Laporan terhadap Anggota DPR

(ren)

Anggota Komisi VII DPR RI Aryo Djojohadikusumo

Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina

Demi mencapai kedaulatan energi.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016