Komisi IV Dukung Perbaikan Infrastruktur PPS Lampulo, Aceh

Ketua Komisi IV DPR RI, Edhy Prabowo saat meninjau PPS Lampulo, Banda Aceh
Sumber :
VIVA.co.id
Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina
- Komisi IV DPR RI mendukung Pelabuhan Perikanan Pantai Lampulo, Banda Aceh untuk memperbaiki infrastrukturnya.

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka

"Kami cukup mengapresiasi perubahan status pelabuhan ini dari PPI (pangkalan pendaratan ikan) ke pelabuhan perikanan pantai dan sekarang menjadi pelabuhan perikanan samudera. Namun semua itu seharusnya dibarengi dengan berbagai perbaikan, salah satunya di bidang infrastruktur,"ujar Ketua Komisi IV DPR RI, Edhy Prabowo saat meninjau PPS Lampulo, Banda Aceh, Selasa 2 Agustus 2016.
Cita Citata Cabut Laporan terhadap Anggota DPR


Dari perbincangan Edhy Prabowo yang didampingi Tim kunjungan kerja Komisi IV DPR lainnya yang terdiri dari AA Bagus Adhi Mahendra putra, Darori Wonodipuro,Oo Sutisna, Hermanto,dan Hamdani dengan para nelayan, dihimpun beberapa masukan terkait infrastruktur.


Diantaranya penambahan pemecah ombak, penambahan tempat pengelolaan ikan, serta yang tidak kalah pentingnya peningkatan kualitas IT di sekitar PPS. IT sangat penting untuk mengetahui kondisi yang terjadi diĀ  laut Aceh. Termasuk kemungkinan masuknya nelayan asing ke perairan Indonesia,khususnya di laut Aceh.


Atas dasar itulah,lanjut Edhy pihaknya akan mendukung penuh perbaikan dan peningkatan infrastruktur di PPS Lampulo, Banda Aceh. (www.dpr.go.id)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya