TUTUP
TUTUP
POLITIK

Cita Citata Mengadu, Ketua DPR: Sakitnya Sudah di Sini

"Saya susah kalau bicara masalah itu."
Cita Citata Mengadu, Ketua DPR: Sakitnya Sudah di Sini
Penyanyi dangdut Cita Citata di Gedung DPR, Selasa, 2 Agustus 2016. (VIVA.co.id/Reza Fajri)
VIVA.co.id - Penyanyi dangdut Cita Citata mengadukan anggota DPR RI Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan penipuan. Namun, Cita baru mengonsultasikan dengan MKD dan belum resmi melaporkannya.

Karena itu, Ketua DPR Ade Komarudin belum ingin banyak menanggapi aduan penipuan yang diduga dilakukan politikus dari Fraksi Partai Gerindra tersebut.

"Oh artis dangdut. Kan baru rencana Cita Citata kan. Saya akan tanggapi kalau Cita Citata-nya sudah melakukan hal (laporan) itu," kata Ade di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa, 2 Agustus 2016.

Ade menyatakan siapa saja berhak melaporkan anggota Dewan atas dugaan pelanggaran kode etik. Termasuk jika yang melaporkan adalah pelantun lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' itu.

"Kami belum bisa memberikan komentar apapun terhadap masalah Cita Citata yang baru merencanakan (laporan). Masalahnya sakitnya sudah di sini," ujar Akom, sapaan Ade Komarudin.

Mengenai penyelesaian kasus ini, apakah sebaiknya di MKD atau secara kekeluargaan, Ade juga mengaku sulit mengomentarinya. Pasalnya, kata dia, masalah ini adalah masalah asmara pribadi.

"Saya susah kalau bicara masalah itu. Kita semua yang hadir di sini sudah pernah merasakan cinta toh? Susah kita kalau masalah pribadi," kata Ade. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP