TUTUP
TUTUP
POLITIK

Merasa Ditipu Anggota DPR, Cita Citata Mengadu ke MKD

Cita dan pengacaranya akan melengkapi Surat pelaporan.
Merasa Ditipu Anggota DPR, Cita Citata Mengadu ke MKD
Penyanyi dangdut Cita Citata di Gedung DPR (VIVA.co.id/Reza Fajri)
VIVA.co.id - Artis dangdut Cita Citata dan pengacaranya mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Kedatangan Cita untuk berkonsultasi terkait dugaan penipuan yang dilakukan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Fraksi Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal.

"Di mana kita sepakat satu atau dua hari kita akan ajukan laporan ke MKD untuk menyampaikan bukti-bukti yang kita punya. Kita sedang mengumpulkan bukti-bukti. Sudah hampir 3 bulan klien kami merasa dirugikan oleh Saudara Amri," kata Pengacara Cita, Sandy Arifin saat keluar dari Sekretariat MKD, Senayan, Jakarta, Selasa 2 Agustus 2016.

Sandy mengatakan, pimpinan MKD yang diwakili oleh Sufmi Dasco Ahmad sempat menyarankan agar kasus ini diselesaikan dengan kekeluargaan. Namun jika tidak maka berkas-berkas laporannya harus dilengkapi kembali.

"Setelah pulang dari sini kami akan buat surat resmi (laporan) atau bertemu. Kami ingin selesaikan secara musyawarah. Kalau tidak ditemukan, kami akan tempuh jalur hukum baik pidana atau perdata," ujar Sandy.

Dalam kasus ini, Cita merasa telah ditipu oleh Amri. Namun ia belum mau mengungkapkan duduk perkara penipuan tersebut hingga laporannya nanti diserahkan.

Selain mengaku mengalami kerugian materi, Cita mengatakan ada korban-korban penipuan lain yang juga oleh Anggota Komisi VIII DPR itu.

"Banyak dugaan tipuan di luar akal sehat. Yang dilakukan atau dijanjikan ke Cita tidak pernah ada. Beberapa bulan ini, Cita berhubungan dengan Beliau. Harusnya bisa lebih menjaga sikap," kata Cita Citata.


KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP