TUTUP
TUTUP
POLITIK

Akbar Faisal Tak Terkejut Aparat Terlibat Bisnis Narkoba

Politikus Partai Nasdem itu mengaku mendengar dalam banyak versi.
Akbar Faisal Tak Terkejut Aparat Terlibat Bisnis Narkoba
Anggota Komisi III DPR, Akbar Faisal (tengah). (ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo)

VIVA.co.id - Anggota Komisi III DPR RI, Akbar Faisal tak terkejut dengan pengakuan almarhum Freddy Budiman kepada Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras), Haris Azhar. Kepada Haris, Freddy mengungkap keterlibatan aparat dalam bisnis narkoba.

"Soal pengakuan Freddy Budiman, sering kita dengarkan dalam banyak versi seperti ini," kata Akbar kepada VIVA.co.id, Selasa, 2 Agustus 2016.

Namun, Akbar menilai, Haris Azhar perlu mengklarifikasi lebih jauh tentang pengakuan Freddy yang ditulis di laman Facebook dan Twitter Kontras itu.

"Saya dengar teman-teman di Komisi III akan mengundang Haris Azhar untuk menjelaskan itu," ujar politikus Partai Nasdem itu.

Menurut Akbar, sebaiknya masyarakat mendengarkan apa yang akan disampaikan Haris saat dialog dengan Komisi III. Sebelum itu berlangsung, langkah terbaik adalah menunggu.

"Kita tak perlu mengambil sikap dulu sebelum dengarkan bagaimana sebenarnya. Ini kan masih pernyataan di ruang publik, kita tunggu dulu," ujarnya menambahkan.

Terlepas dari itu, Akbar yang pernah aktif di Partai Hanura itu mendukung upaya membongkar dugaan keterlibatan aparat dalam peredaran narkoba di Indonesia.

"Membongkar mafia narkoba di tingkat aparat penegak hukum kan sudah dilakukan sekarang ini. Dan membutuhkan dukungan dan dorongan dari kita semua. Sangat perlu didukung."

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP