TUTUP
TUTUP
POLITIK

Hanura: Komunikasi Parpol dan Teman Ahok Sangat Baik

Sama-sama satu tujuan, meloloskan Ahok.
Hanura: Komunikasi Parpol dan Teman Ahok Sangat Baik
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura Sarifuddin Sudding mengatakan, hubungan pendukung calon petahana Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, Teman Ahok, dengan partai politik (parpol) pendukung akan tetap sejalan.

Hal tersebut disampaikannya usai Ahok mendeklarasikan memilih jalur parpol untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta tahun depan.   

"Saya kira sama saja ketika Ahok mengambil jalur independen lewat Teman Ahok, parpol juga akan memberikan dukungan," kata Sudding di Gedung DPR, Jakarta, Jumat, 29 Juli 2016.

Ia melanjutkan, pilihan Ahok mengambil jalur parpol tak akan menyebabkan konflik dengan Teman Ahok. Bahkan komunitas pendukung itu juga diperkirakan tetap akan gencar menyosialisasikan Ahok yang akan didukung Partai Hanura, Partai Golkar dan Partai NasDem.

[Baca: Ketua Pemenangan: Ahok Cinta Partai Politik]

"Komunikasi antara Teman Ahok dengan parpol dan Hanura terjalin dengan baik. Hampir setiap minggu kami ada rapat. Saya kira tidak ada masalah, komunikasi politik dilakukan," kata Sudding.

Ditegaskannya, dengan label sama-sama pendukung, baik parpol dan Teman Ahok akan bersinergi.

"Nah, ternyata dia berpikiran bahwa lebih mudah ketika lewat parpol lalu kemudian Teman Ahok ini bekerja sama dengan parpol untuk menyosialisasikan. Tujuan kami semata-mata adalah bagaimana Ahok ini untuk jadi gubernur," kata Sudding. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP