TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ketika Gerindra Tak Hadiri Rapimnas Golkar

Tak ada Prabwo Subianto dan juga elite lainnya. Kenapa?
Ketika Gerindra Tak Hadiri Rapimnas Golkar
Rapimnas I Partai Golkar. (VIVA.co.id/Muhammad Ali Wafa )

VIVA.co.id - Penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar dimeriahkan oleh ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar. Mereka tampak bersemangat kala Presiden Joko Widodo menutup acara ini.

Selain Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, acara ini juga dihadiri oleh para petinggi partai politik lain.

Dari pantauan terlihat Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Sekjen Nasdem Nining Indra Saleh, Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid.

Dalam pidato sambutannya, Ketua Umum Setya Novanto memperkenalkan mereka terlebih dahulu. Namun Novanto tidak terdengar sama sekali memperkenalkan petinggi atau perwakilan Partai Gerinda, misalnya Prabowo Subianto, juga elite Gerindra lain.

Partai Gerindra adalah partai yang selama ini menjadi mitra Partai Golkar. Mereka bersama-sama menjalin kerja sama dan membentuk Koalisi Merah Putih (KMP).

Saat ini, Gerindra tercatat menjadi salah satu partai yang keras mengkritik Ahok. Sementara itu, Ahok saat ini sudah mendapat dukungan dari Partai Golkar.

Baru-baru ini Ketua DPP Gerindra Desmond Mahesa bahkan mengatakan Ahok termasuk orang yang tidak bisa dipegang omongannya. Hal itu lantaran Ahok tidak jadi memilih jalur independen.

"Kalau di Gerindra melihat Ahok bukan apa-apa, Ahok pecundang juga," kata Desmond.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP