TUTUP
TUTUP
POLITIK

Jokowi Bahas Dukungan Golkar Saat Ambil Keputusan Sulit

Partai Golkar mendeklarasikan mendukung Jokowi menjadi Capres 2019.
Jokowi Bahas Dukungan Golkar Saat Ambil Keputusan Sulit
Presiden Joko Widodo di Rapimnas Golkar (VIVA.co.id/Shalli Syartiqa)

VIVA.co.id - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menghadiri penutupan Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis 28 Juli 2016. Di acara ini, saat menyampaikan pidatonya, Jokowi membicarakan soal dukungan Golkar terhadap pemerintah. 

"Hingga saat ini, Partai Golkar akan mendukung setiap kebijakan yang diambil pemerintah. Perasaan saya mengatakan begitu," ujarnya dalam pidatonya di Rapimnas Golkar. 

Mantan Walikota Solo ini juga menitikberatkan dukungan Golkar terhadap pemerintah. Ia menyinggung soal konsekuensi partai berlambang beringin ini dalam mendukung segala keputusan pemerintah. Terlebih lagi dalam situasi sulit, di mana kondisi ekonomi sedang tidak stabil.

"Kemarin-kemarin saya ikuti, Golkar benar atau enggak sih, dukungannya konkrit atau tidak, ternyata konkrit," ungkapnya tersenyum.

Jokowi mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar sehingga setiap kebijakan yang diambil pemerintah dapat diputuskan walau sesulit apapun. 

"Oleh karena itu, saya minta agar Partai Golkar betul-betul konsisten mendukung pemerintah saat ada kebijakan yang membutuhkan kecepatan," ungkapnya.

Acara Rapimnas Partai Golkar ini juga mendeklarasikan mendukung Jokowi menjadi Capres 2019.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP