TUTUP
TUTUP
POLITIK

Golkar Dukung Langkah Jokowi Rombak Kabinet

Ia juga berterima kasih atas penunjukkan kadernya sebagai menteri.
Golkar Dukung Langkah Jokowi Rombak Kabinet
Rapimnas Partai Golkar (ANTARA/M Agung Rajasa)

VIVA.co.id - Partai Golkar mendukung keputusan Presiden Joko Widodo yang telah melakukan reshuffle kabinet. Mereka menilai langkah itu tepat demi perbaikan ekonomi ke depan.

"Mendukung kebijakan presden dalam reshuffle, dalam rangka ekonomi, menyelesaikan sejumlah persoalan ekonomi dalam negeri," kata Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, dalam sambutan penutupan Rapimnas Golkar di Senayan, Jakarta, Kamis, 28 Juli 2016.

Novanto berharap komposisi kabinet yang baru bisa lebih cepat dalam bekerja, semakin solid, dan saling mendukung satu sama lain.

"Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, salah satu kader terbaik kami (Airlangga Hartarto) untuk menjadi Menteri Perindustrian," kata Novanto.

Novanto mengungkapkan, penunjukkan Airlangga sangat membanggakan bagi keluarga besar Partai Golkar. Dia pun mengucapkan selamat pada Airlangga dan berharap dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Tapi mohon maaf malam ini Airlangga menggunakan jaket kuning Partai Golkar," canda Novanto kepada Jokowi.

Novanto menambahkan, selama dua bulan ini, Golkar mendukung pemerintah dengan tujuan meningkatkan efektivitas kerja demi bangsa dan negara. Dia mengungkapkan ketika berada di luar pemerintahan seolah kehilangan jati diri sebagai partai pembangunan, partai yang memiliki doktrin karya kekaryaan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP