TUTUP
TUTUP
POLITIK

Desmond Mahesa: Ahok Jangan Dipercaya

Ahok memutuskan maju lewat partai politik pada Pilkada Jakarta.
Desmond Mahesa: Ahok Jangan Dipercaya
Wakil Ketua Komisi III DPR, Desmond Mahesa. (VIVA/Irwandi)

VIVA.co.id - Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa tak kaget dengan keputusan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok maju lewat partai politik di Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti. Desmond menilai Ahok termasuk orang yang sulit dipegang.

"Kalau Ahok sih jangan dipercaya. Kalau saya sebagai warga Jakarta (Ahok) tidak bisa dipercaya. Dia ngomong apa hari ini, itu kan berubah, masak kita percaya pada dia," kata Desmond di Gedung DPR, Jakarta, Kamis, 28 Juli 2016.

Ia mengungkapkan, Ahok yang merupakan mantan politikus Gerindra itu punya sifat selalu menyalahkan orang lain yang berbeda pendapat.

"Kalau berbeda sama dia salah pasti orang itu. Kalau di Gerindra melihat Ahok bukan apa-apa, Ahok pecundang juga. Karena kekuasaan politik hanya sampai 10 tahun, habis itu selesai," ujarnya.

Karena itu, lanjut Desmond, Gerindra tidak akan mengusung Ahok di Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Yang pasti kami tidak mendukung Ahok. Karena apa, kami sudah angkat anak orang yang dia tidak punya modal yang dia ngemis-ngemis ke partai ini. Tiba-tiba dia buang, dia injak-injak, masak kami mau usung lagi," kata Desmond.

Saat ini, Gerindra masih mencari sosok calon gubernur DKI yang layak untuk diusung bersama parpol lain di dalam sebuah koalisi.

"Kalau Gerinda tidak dapat mengusung. Maka Gerindra akan merapat ke partai lain, misalnya PDIP yang mau mengusung siapa kita merapat saja ke sana yang bisa mengalahkan Ahok," tutur Wakil Ketua Komisi III DPR itu.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP