TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ini Ketua Pemenangan Ahok di Pilkada DKI

Nusron Wahid dipilih atas keinginan Ahok.
Ini Ketua Pemenangan Ahok di Pilkada DKI
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama maju lewat parpol (ANTARA/Reno Esnir)

VIVA.co.id - Pemilihan Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia I (Sumatera dan Jawa) DPP Partai Golkar, Nusron Wahid jadi Ketua Pemenangan Basuki T Purnama di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang. Keputusan ini sudah disepakati oleh ketiga partai pendukung Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Ahok itu.

Seperti diketahui, sejauh ini, sudah ada tiga parpol pendukung pria yang akrab disapa Ahok itu. Partai tersebut yakni, Nasdem, Hanura, juga Golkar.

"Kamu sudah jawab kan, iya (sudah sepakat tiga partai)," kata Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) DPP Partai Golkar, Yorrys Raweyai di Sekretariat Teman Ahok, Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Juli 2016.

Ia menambahkan, tim teknis dari parpol pendukung akan segera bekerja untuk membentuk struktur tim pemenangan Ahok di Pilkada DKI 2017 mendatang. "Tim teknis dari parpol akan bekerja untuk menyusun struktur tim pemenangan," ujarnya.

Sebelumnya, Yorrys menyebutkan, terpilihnya Nusron sebagai Ketua Pemenangan merupakan keinginan dari Ahok sendiri.

"Nusron, Ketua Pemenangan. Dia (Ahok) telepon saya. Ya sudah kami bilang siap saja. Kebetulan, Ahok yang minta pak Nusron," ucap Yorrys di Senayan.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP