TUTUP
TUTUP
POLITIK

ARB Tegaskan Golkar Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Hal ini diungkapkan ARB di Rapimnas II Golkar.
ARB Tegaskan Golkar Dukung Jokowi di Pilpres 2019
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie, Dewan Kehormatan BJ Habibie saat pembukaan Rapimnas partai Golkar di Jakarta, Rabu (27/7). (ANTARA/M Agung Rajasa)

VIVA.co.id - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan dengan tegas bahwa partainya mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk maju kembali di Pemilu Presiden 2019 mendatang.

"Golkar tetap mengusung Jokowi. Kita harus memikirkan tokoh terbaik dan memilih lebih awal pemimpin bersama-sama. Karena tidak beda lagi. Pandangan tidak boleh subjektif, tapi harus objektif prestasi nyata dalam membangun bangsa," kata Aburizal yang ditemui di Rapimnas II Golkar 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu, 27 Juli 2016.

Aburizal mengatakan langkah Jokowi selama ini terlihat nyata, terutama di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lain-lain. Walaupun masih memasuki separuh masa jabatan.

"Langkah nyata presiden Jokowi, memang mulai membawa hasil positif. Pembangunan infrastruktur besar- besaran di Tanah Air. Langkah pendidikan dan jaminan kesehatan semakin baik. Itu sesuai dengan pembangunan ideal, keseimbangan pembangunan fisik dan sumber daya manusia," ungkapnya.

Indonesia memerlukan Sumber Daya  Manusia (SDM) yang produktif. Untuk itu Aburizal mantap mendukung Jokowi. "SDM ini saya kira perlu dilakukan agar nanti penerus kita telah mampu bersaing dimanapun. Terutama intelektual yang memungkinkan orang bersaing dengan satu rekan di dunia lain," katanya.

ARB mengaku mengusulkan Rapimnas untuk memantapkan dukungan Golkar kepada Jokowi. "Dan saya yakin masih banyak yang perlu untuk lebih ditingkatkan agar kerja kabinet lebih maksimal lagi," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP