TUTUP
TUTUP
POLITIK

Setya Novanto: Saya Sayang dengan Pak Idrus

"Idrus kalau bisa jangan jadi menteri, jadilah Sekjen sejati."
Setya Novanto: Saya Sayang dengan Pak Idrus
Idrus Marham bersama Setya Novanto. (VIVA.co.id/ Januar Adi Sagita.)

VIVA.co.id - Kader Partai Golkar akhirnya masuk kabinet setelah reshuffle jilid II. Adalah nama Airlangga Hartarto yang mengisi pos Menteri Perindustrian.

Padahal, sebelumnya nama Idrus Marham digadang-gadang akan menjadi menteri Presiden Joko Widodo. Ketua Umum Golkar Setya Novanto senang Idrus tidak terpilih jadi menteri.

"Saya sayang dengan Pak Idrus, jadi sekjen sudah dari Pak Akbar Tandjung. Makanya jangan ditarik ke mana-mana," kata Novanto bercanda di arena Rapimnas Golkar, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 27 Juli 2016.

Idrus Marham saat ini memang menjabat sebagai sekretaris jenderal. Posisi itu akrab dengannya dalam berbagai periode kepemimpinan Golkar.

"Idrus kalau bisa jangan jadi menteri, jadilah sekjen sejati," ujar Novanto sambil tertawa.

Sementara itu, Idrus Marham menyambut positif penunjukan Airlangga itu. Ia mengatakan penunjukan itu adalah panggilan untuk kepentingan nasional.

"Sementara saya yang selama ini digosipkan banyak pihak memang sejak 3-4 minggu yang lalu Ketum sudah sampaikan pada saya bahwa kebersamaan kita di partai ini jangan cepat berlalu," kata Idrus.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP