TUTUP
TUTUP
POLITIK

ARB dan Habibie Hadir Bersamaan di Lokasi Rapimnas Golkar

Pilpres 2019 masuk sebagai agenda pembahasan.
ARB dan Habibie Hadir Bersamaan di Lokasi Rapimnas Golkar
Aburizal Bakrie, BJ Habibie, dan Akbar Tandjung saat Rapimnas Golkar di JCC Jakarta, Rabu (27/7/2016). (VIVA.co.id/Muhammad Ali Wafa)

VIVA.co.id - Partai Golkar menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 27-28 Juli 2016 di Jakarta Convention Center dan Istora. Rapimnas ini adalah yang pertama diselenggarakan pasca Musyawarah Luar Biasa.

Sejak pagi tadi para undangan dari tingkat pusat, DPD dan unsur partai lainnya sudah mendatangi lokasi Rapimnas. Rapimnas juga dihadiri oleh Dewan Kehormatan, Dewan Pembina dan Dewan Pakar.

Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie dan Ketua Dewan Kehormatan BJ Habibie juga sudah hadir di JCC. Keduanya tiba bersamaan sekitar pukul 11.10.

ARB dan Habibie datang dan langsung disambut oleh para kader, termasuk politisi senior Akbar Tandjung. Mereka kemudian sempat menyapa wartawan sebentar dan langsung menuju Assembly Hall.

Seperti diketahui, Rapimnas dihadiri oleh seluruh unsur partai termasuk unsur ormas Golkar. Ada sekitar 700 peserta Rapimnas yang diundang dalam acara ini.

Kemudian nanti ada sejumlah komisi yang akan bersidang. Komisi-komisi itu membindangi berbagai bidang yang terkait politik dan ekonomi. Sementara pada penutupan tanggal 28 Juli, ketika pengumuman hasil Rapimnas, Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla dijadwalkan akan hadir.

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP