TUTUP
TUTUP
POLITIK
Reshuffle Kabinet

Setya Novanto: Kita Lihat Nanti 13.30 Ada Pelantikan

Politikus Golkar Airlangga Hartarto dikabarkan masuk kabinet.
Setya Novanto: Kita Lihat Nanti 13.30 Ada Pelantikan
Airlangga Hartarto (kanan)  (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
VIVA.co.id - Perombakan susunan atau reshuffle Kabinet Kerja semakin mendekati kenyataan. Beberapa nama sudah tinggal menunggu waktu untuk diumumkan secara resmi.

Salah satu nama yang santer dikabarkan menjadi pembantu presiden adalah politikus Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Mengenai hal itu, Ketua Umum Golkar Setya Novanto hanya tak banyak komentar.

"Kita lihat nanti kan (pukul) 13.30 sudah ada pelantikan. Sabar. Mudah-mudahan, alhamdulillah, yang penting semua berjalan lancar," kata Novanto di lokasi Rapimnas Golkar, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Juli 2016.

Novanto kemudian mengatakan pihaknya menghormati hak prerogatif presiden. Ia juga memberikan penghargaan kepada menteri-menteri yang nanti akan dicopot Presiden Joko Widodo.

"Kita memberikan penghargaan pada menteri-menteri yang tidak melanjutkan, karena melakukan pekerjaannya dengan baik," ujar mantan Ketua DPR.

Sementara itu, ketika ditegaskan mengenai kabar ditunjuknya Airlangga, Novanto enggan berkomentar banyak. Yang jelas kata dia, Golkar tidak pernah memberikan nama-nama.

"Enggak pernah berikan, semua terserah presiden," kata Novanto. (ase)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP