TUTUP
TUTUP
POLITIK

Golkar Ingin Elektabilitas Jokowi Naik Terus

Golkar memutuskan untuk mendukung Jokowi pada Pemilu 2019.
Golkar Ingin Elektabilitas Jokowi Naik Terus
Setya Novanto  (ANTARA/Reno Esnir)
VIVA.co.id - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar mulai digelar hari ini di Jakarta Convention Center (JCC). Sejak pagi, sejumlah peserta mulai berdatangan ke lokasi.

Ketua Umum Golkar, Setya Novanto mengatakan, agenda Rapimnas adalah pertemuan DPD Tingkat I untuk membicarakan program dan juga isu-isu yang berkembang.

"Selain itu kita akan memberikan suatu hal yang terbaik untuk pemerintah karena memang kita sudah mendukung pemerintah," kata Novanto di lokasi.

Novanto menambahkan, pada akhirnya DPD I dan DPP memang harus memutuskan untuk mendukung Jokowi pada 2019. Golkar juga ingin elektabilitas Jokowi semakin naik.

"Tentu yang paling penting elektabilitas dari Pak Jokowi semakin meningkat," ujar Novanto.

Seperti diketahui, selain DPP, Rapimnas nanti akan dihadiri oleh pimpinan dan pengurus DPD provinsi, pengurus DPD kabupaten kota, fraksi Golkar DPD RI, dewan kehormatan, dewan pembina, dewan pakar, unsur ormas dan unsur partai lainnya. Ada sekitar 700 peserta Rapimnas yang diundang.

Kemudian nanti ada sejumlah komisi yang akan bersidang. Komisi-komisi itu membidangi berbagai bidang yang terkait politik dan ekonomi. Sementara pada penutupan tanggal 28 Juli, ketika pengumuman hasil Rapimnas, Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla dijadwalkan akan hadir.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP