TUTUP
TUTUP
POLITIK

Wiranto Masuk Kabinet, Politisi Hanura Bersyukur

Wiranto ditunjuk jadi Menko Polhukam.
Wiranto Masuk Kabinet, Politisi Hanura Bersyukur
Ketua Umum Partai Hanura Wiranto di Kompleks Kepresidenan (VIVA.co.id/ Agus Rahmat)

VIVA.co.id - Sekretaris Fraksi Hanura di DPR, Dadang Rusdiana enggan menjawab dicopotnya dua menteri dari Hanura menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Yuddy Chrisnandi dan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

Meski begitu, iamenyatakan  menghormati sepenuhnya keputusan Presiden.

"Ini kan prerogatifnya, yang dijamin konstitusi. Tentunya ini tidak mengurangi sedikitpun dukungan Hanura. Kita tetap berada di barisan pendukung pemerintah," kata Dadang kepada VIVA.co.id, Rabu 27 Juli 2016.

Adapun soal masuknya Wiranto dalam jajaran kabinet menggantikan Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Menteri Politik, Hukum, dan Keamanan, ia mengatakan bersyukur.

"Walaupun Pak Ketum tidak pernah minta jabatan itu. Tapi kalau ini dinilai Presiden sebagai kebutuhan negara, maka tentu harus kita terima dan syukuri," kata Dadang.

Adapun soal kekosongan pimpinan kalau Wiranto masuk ke dalam kabinet, Dadang mengatakan akan menunggu saja langkah apa yang akan dilakukan Wiranto.

"Kalau di internal nanti kita menunggu Pak Ketum, bagaimana supaya roda partai tetap berjalan, saya yakin pak ketum sudah punya langkah-langkah penting," kata Dadang.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP