Menteri Diimbau Tetap di Jakarta, Anies Baswedan ke Sulsel

Menteri Pendidikan Dasar, Menengah dan Kebudayaan, Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id - Imbauan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, agar para menteri tidak meninggalkan Jakarta selama 25-29 Juli 2016, tidak dipedulikan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan.

Jokowi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN di Istana, Moeldoko ke Mana Tak Nongol?

Imbauan itu dikeluarkan karena Presiden Joko Widodo akan menggelar sidang kabinet paripurna dan semua menteri diharapkan bisa hadir.

Menteri Anies Baswedan masih menyempatkan menghadiri pembukaan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) di Bumi Perkemahan Balocci, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, pada Selasa, 26 Juli 2016.

Jokowi Lakukan Reshuffle, Ini Deretan Menteri Terbaru Kabinet Indonesia Maju

Seusai menghadiri acara Jumbara Nasional yang dibuka langsung Wakil Presiden Jusuf Kalla itu, Anies Baswedan langsung meninggalkan lokasi dan menolak menjawab pertanyaan para wartawan tentang larangan menteri meninggalkan Jakarta.

Dalam kunjungannya ke Sulawesi Selatan, Anies Baswedan dan Jusuf Kalla juga dijadwalkan melakukan penanaman mangrove secara simbolis di Desa Maccini Baji, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep.

Sah! Hadi Tjahjanto jadi Menko Polhukam, AHY Menteri ATR Usai Dilantik Jokowi

Kegitan Jumbara Nasional yang dimulai 26 hingga 31 Juli itu dihadiri 2.500 peserta dari penjuru Nusantara. Juga diikuti perwakilan sepuluh negara perhimpunanan nasional negara sahabat, seperti, Vietnam, Thailand, Kamboja, Pulau Solomon, Timor Leste, Brunei Darusslam, Italia, Jepang, Myanmar, dan Filipina. (ase)

Anggota DPR sekaligus Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera

AHY jadi Menteri ATR/BPN, Mardani PKS: Welcome to The Jungle

Presiden Jokowi lantik Ketum Partai Demokrat AHY jadi Menteri ATR/BPN.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024