Wakil Ketua DPR Diundang ke Hongaria

Wakil Ketua DPR Agus Hermanto usai menerima Duta Besar Hongaria untuk Indonesia
Sumber :

VIVA.co.id – Hongaria tertarik ingin meningkatkan kerjasama dengan Indonesia. Dalam hal ini, Hongaria ingin meningkatkan hubungan kerjasama dengan Indonesia dalam hal pariwisata, perdagangan, dan pendidikan.

Demokrat: Jika RUU HIP Bertujuan Mulia, Enggak Mungkin Rakyat Bereaksi

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua DPR Agus Hermanto usai menerima Duta Besar Hongaria untuk Indonesia Judit Nemeth-Pach di ruang kerjanya. Agus menyampaikan, Hongaria ingin mempererat hubungan dengan Indonesia yang sudah tejalin sejak lama.

"Hongaria baik dalam pendidikannya, tidak ada jeleknya. Sehingga kerjasama dapat dengan baik," ujar Agus di Gedung Nusantara III DPR, Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Selasa 26 Juli 2016.

Tidak Virtual DPR Rapat dengan Menhan Prabowo dan Panglima TNI

Tidak hanya itu, pria yang kerap disapa Aher ini juga mendapatkan undangan dari Dubes Judit untuk mengadakan pertemuan dengan pemerintah Hongaria di negaranya tersebut. Aher menambahkan, Judit rencananya akan mengadakan pertemuan tersebut pada Oktober mendatang.

Pertemuan tersebut dimaksud untuk membahas lebih dalam hal-hal kerjasama di bidang strategis yang ingin ditingkatkan dengan Indonesia. Namun, Politisi Demokrat itu masih belum bisa memastikan hadir apa tidak.

Jika RUU HIP Dilanjutkan, PA 212 Minta Cantumkan Lagi Syariat Islam

"Jadi kita harus membicarakan nanti apa. Namun saya masih melihat jadwal disini, pertemuan nanti sekitar Oktober," katanya.  (webtorial)

Rapat Dengar Pendapat Komisi VIII DPR RI dengan Kementerian Sosial RI

DPR Setujui Pagu Indikatif Kemensos 2021 Sebesar Rp62,024 Triliun

Penyerapan anggaran Kemensos juga diapresiasi.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020