TUTUP
TUTUP
POLITIK

Golkar Siapkan Para Istri untuk Raih 20 Persen Suara

Mereka melihat istri-istri pengurus memiliki peran strategis.
Golkar Siapkan Para Istri untuk Raih 20 Persen Suara
Sekjen Golkar Idrus Marham usai diperiksa KPK. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

VIVA.co.id - Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, mengatakan persiapan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang akan diselenggarakan pada 27-28 di Jakarta Convention Center (JCC) sudah matang. Materi yang akan dibahas terkait persiapan Golkar pada Pemilu 2019 mendatang.

"Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto telah mencanangkan pada pemilu yang akan datang partai Golkar minimal mencapai 20 persen kemenangan," kata Idrus di DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin, 25 Juli 2016.

Idrus menjelaskan dalam upaya mencapai minimal 20 persen suara dalam Pemilu 2019 Partai Golkar telah menyiapkan strategi sejak awal. Salah satunya dengan melibatkan ikatan para istri pengurus Partai Golkar.

"Peran strategis ikatan istri Partai Golkar nanti akan di bentuk dari pusat, provinsi dan kabupaten/kota. Dibentuk semua sebagai sebuah jaringan kekuatan dalam rangka memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2019 yang akan datang," ujarnya.

Menurut Idrus, para istri pengurus Partai Golkar ini nantinya juga akan bergerak hingga ke desa-desa. Golkar masih menganggap desa sebagai basis politik.

"Bangsa ini ada di desa. Karena itu, ikatan istri bergerak dalam memenuhi kebutuhan rakyat, ikut menyelesaikan permasalah rakyat dan memberikan harapan kepada rakyat," katanya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Istri Pengurus partai Golkar, Desty Setya Novanto, menjelaskan para istri pengurus Partai Golkar akan diberi pembekalan khusus.

"Pembekalan tentang program dan ideologi dari Partai Golkar," kata Desty.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP