TUTUP
TUTUP
POLITIK

Setya Novanto Senang Didoakan Anak-anak Yatim Piatu

'Saya percaya, doa anak yatim piatu selalu dikabulkan oleh Allah.'
Setya Novanto Senang Didoakan Anak-anak Yatim Piatu
Halal bi halal AMPG dan KNPI bersama anak yatim di Semarang, Senin, 25 Juli 2016 (VIVA.co.id/ Dwi Royanto.)

VIVA co.id - Ketua Umum Partai Golongan Karya, Setya Novanto, menggelar acara halal bihalal bersama 15.000 anak yatim piatu di Gedung Olah Raga (GOR) Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Senin, 25 Juli 2016. Acara ini merupakan kerjasama Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) dengan Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Novanto tiba di lokasi acara sekitar pukul 13.30 WIB didampingi sejumlah petinggi Partai Golkar seperti Ketua Harian Nurdin Halid, Bendahara Umum Robert J Karnivan, Koordinator Bidang Hukum dan HAM, Yorrys Raweyai, serta jajaran DPD Partai Golkar Jawa Tengah lainnya.

Tiba di GOR Jatidiri, Novanto langsung disalami langsung oleh ribuan anak yatim dari berbagai kota di Jawa Tengah yang telah menunggunya sejak pagi.

Ketua Panitia Acara, Fadia A. Rafiq, mengatakan bahwa acara halal bihalal serta santunan terhadap 15.000 anak yatim ini dibiayai khusus oleh Ketum Setya Novanto serta Ketua PP AMPG, Fahd El Faozi A Rafiq.

"Ini menunjukkan bahwa Partai Golkar adalah partai yang peduli. Kita doakan Pak Ketua Umum diberikan umur panjang dan kesuksesan. Doakan juga agar Partai Golkar menang Pemilu 2019, " kata perempuan yang juga Wakil Bupati Pekalongan itu.

Dalam sambutannya, Novanto mengaku menyambut baik acara yang diinisiasi oleh AMPG ini. Menurutnya, sebagai garda muda Golkar, AMPG selama ini telah melakukan langkah strategis untuk partai beringin, baik di tingkat daerah maupun pusat.

"Maka kader AMPG harus mengasah keterampilan, mereka harus duduk di garda depan pemuda yang bisa memimpin masyarakat kita," kata mantan Ketua DPR itu.

Bukti soliditas AMPG, kata Novanto, terlihat saat dia berkeliling di 16 provinsi dalam rangka 100 hari kerjanya memimpin Golkar. AMPG dipandang begitu luar biasa, memberikan kontribusi melalui sejumlah agenda yang terus dilakukan.

"Maka saya intruksikan kepada seluruh DPD tingkat I agar melaksanakan (mendirikan) AMPG se-Indonesia baik mulai DPD tingkat I sampai tingkat II," katanya.

Lebih jauh, Novanto meyakini acara bersama anak yatim tersebut akan menjadi penyemangat kinerja Golkar untuk terus dekat dengan rakyat, khususnya menghadapi padatnya agenda politik nasional.

"Saya percaya, doa anak yatim adalah selalu diijabahkan oleh Allah, mendapatkan pengawalan Malaikat dan diteruskan ke Allah. Maka saya yakin partai Golkar adalah partai modern, yang kuat bisa merebut kejayaan di masa datang. Inilah doa para yatim piatu, " kata Novanto.

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP