TUTUP
TUTUP
POLITIK

Menteri Hingga Ketum Parpol Hadiri Silatnas Relawan Jokowi

Presiden Jokowi hadir kurang lebih pada pukul 20.15 WIB.
Menteri Hingga Ketum Parpol Hadiri Silatnas Relawan Jokowi
Relawan Jokowi gelar silatnas di Senayan, Jakarta, Minggu, 24 Juli 2016. (VIVA.co.id/ Moh. Nadlir.)

VIVA.co.id - Sejumlah menteri Kabinet Kerja hadir mendampingi Presiden Joko Widodo dalam acara silaturrahmi nasional (Silatnas) dengan relawan pendukungnya.

Menteri yang hadir dalam acara tersebut antara lain Menteri Pendayagunaan Aparatur nNegara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Sementara itu, ketua umum partai politik dan wakil rakyat yang hadir antara lain, Ketum Partai Hanura Wiranto, Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuzy, serta Ketua DPR Ade Komarudin.

Presiden Jokowi hadir kurang lebih pada pukul 20.15 WIB. Sebelum masuk ke tempat utama acara berlangsung, Jokowi sempat membelokkan langkahnya, menunda masuk tempat Silatnas.

Jokowi menyambangi para pendukungnya yang berada di luar tempat acara, karena tak bisa masuk. Sebab, sebelumnya sempat terjadi kericuhan, dorong-dorongan antar relawan berebut masuk ke tempat utama Silatnas.

Memasuki Silatnas, Jokowi disambut dengan teriakan pada relawannnya yang mengelu-elukan namanya. "Jokowi, Jokowi, Jokowi," ujar para relawan di Wisma Serba Guna, Senayan, Jakarta, Minggu, 24 Juli 2016.

Untuk diketahui, acara silatnas ini diselenggarakan bersama oleh Bara JP, Projo, Seknas Jokowi, Almisbat, Jokowi Mania, Solmet Jokowi, Arus Bawah Jokowi, Duta Jokowi, Kawan Jokowi, Jasmev, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, Sekber Jokowi, GRI, RKIH, Kabar Nawacita, EP For Jokowi, Gerak Indonesia, RPJB, JNIB, Kornas Jokowi, JPKP, Jaman, GK Center, dan Forkami.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP