Menteri Hingga Ketum Parpol Hadiri Silatnas Relawan Jokowi

Relawan Jokowi gelar silatnas di Senayan, Jakarta, Minggu, 24 Juli 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Moh. Nadlir.

VIVA.co.id - Sejumlah menteri Kabinet Kerja hadir mendampingi Presiden Joko Widodo dalam acara silaturrahmi nasional (Silatnas) dengan relawan pendukungnya.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Menteri yang hadir dalam acara tersebut antara lain Menteri Pendayagunaan Aparatur nNegara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Sementara itu, ketua umum partai politik dan wakil rakyat yang hadir antara lain, Ketum Partai Hanura Wiranto, Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuzy, serta Ketua DPR Ade Komarudin.

Cerita Warga Hadiri Open House Jokowi: Motoran ke Istana dari Jam 1 Pagi, dan Boyong Sekeluarga

Presiden Jokowi hadir kurang lebih pada pukul 20.15 WIB. Sebelum masuk ke tempat utama acara berlangsung, Jokowi sempat membelokkan langkahnya, menunda masuk tempat Silatnas.

Jokowi menyambangi para pendukungnya yang berada di luar tempat acara, karena tak bisa masuk. Sebab, sebelumnya sempat terjadi kericuhan, dorong-dorongan antar relawan berebut masuk ke tempat utama Silatnas.

Soal Megawati Apakah ke Open House Presiden Jokowi, PDIP Jawab Begini

Memasuki Silatnas, Jokowi disambut dengan teriakan pada relawannnya yang mengelu-elukan namanya. "Jokowi, Jokowi, Jokowi," ujar para relawan di Wisma Serba Guna, Senayan, Jakarta, Minggu, 24 Juli 2016.

Untuk diketahui, acara silatnas ini diselenggarakan bersama oleh Bara JP, Projo, Seknas Jokowi, Almisbat, Jokowi Mania, Solmet Jokowi, Arus Bawah Jokowi, Duta Jokowi, Kawan Jokowi, Jasmev, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, Sekber Jokowi, GRI, RKIH, Kabar Nawacita, EP For Jokowi, Gerak Indonesia, RPJB, JNIB, Kornas Jokowi, JPKP, Jaman, GK Center, dan Forkami.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gelar Open House Lebaran 2024 di Istana Negara

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Open house yang digelar Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta Pusat sempat ricuh karena antrean yang membludak saat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024