TUTUP
TUTUP
POLITIK

Soal Reshuffle, Golkar Sabar Tunggu Keputusan Jokowi

Mereka yakin Jokowi akan memberikan yang terbaik bagi bangsa.
Soal Reshuffle, Golkar Sabar Tunggu Keputusan Jokowi
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto didampingi Sekjen Partai Golkar Idrus Marham saat penutupan Munaslub Partai Golkar di Bali. (ANTARA/Wira Suryantala)

VIVA.co.id - Partai Golkar dikabarkan telah mengajukan sejumlah nama kader untuk menjadi menteri, pada reshuffle kabinet jilid II nanti ke Presiden Joko Widodo.

Namun hingga kini, Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, enggan menyebutkan pos menteri yang ingin diincar. Ia menegaskan, Jokowi mengetahui apa yang terbaik dalam masalah ini.

"Dan saya yakin apa yang diputuskan, beliau memberikan yang terbaik ke depannya," kata Novanto di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu, 24 Juli 2016.

Ketika ditanyakan kembali apakah ada pos-pos menteri yang dibidik Golkar, Novanto hanya mengatakan pihaknya sabar menunggu keputusan Jokowi.

"Golkar ini orang yang taat asas. Jadi semuanya bersabar menunggu apapun keputusan Presiden. Saya apresiasi," ujar Novanto.

Walaupun tidak menyebutkan spesifik siapa nama-nama yang telah disodorkan, namun ia mengatakan ada banyak kader yang punya kapasitas menjadi menteri.

"Kalau itu kan kader-kader kita memang semua ada (kapasitas)," kata Novanto.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP