TUTUP
TUTUP
POLITIK

Jokowi dan JK Tak Hadiri Ulang Tahun PKB

Hingga akhir acara Presiden dan Wakil Presien tidak datang.
Jokowi dan JK Tak Hadiri Ulang Tahun PKB
Presiden Joko Widodo Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla ( ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, tidak terlihat hadir di acara Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang ke-18, di halaman depan kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Sabtu 23 Juli 2016 malam.

Hingga akhir acara, baik Presiden maupun Wapres, tidak datang. Perwakilan pemerintah terutama dari jajaran Kabinet Kerja, hanya terlihat Menkumham Yasonna H Laoly selain sejumlah menteri dari kader PKB seperti Menteri Desa Marwan Jafar, Menpora Imam Nachrowi, Menakertrans Hanif Diakhiri, dan Menristek M.Nasir.

Sementara itu, dari perwakilan partai politik dihadiri oleh Ketum Golkar Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham, Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno, Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPR Ade Komarudin, Wakil Ketua DPD Faroeq Muhammad, Ketua DKPP Jimly Asshiddiqie, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, dan Ketua Bapilu DPP Partai Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono.

Dalam agenda resmi Istana Kepresidenan pada Sabtu, memang agenda Presiden hanya internal. Namun, dalam beberapa kesempatan, Jokowi beberapa kali melakukan kegiatan walau internal.

Sementara itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Sabtu pagi tadi sempat meresmikan suatu tempat di bilangan sekitar Jakarta.

Dalam sambutannya, Ketum PKB Muhaimin Iskandar meminta agar kader-kader PKB baik di legislatif maupun eksekutif untuk tidak melupakan rakyat terutama konstituen di kalangan Nahdliyyin (sebutan untuk kader NU).

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP