Urus Pokemon, Kerja Menteri Yuddy Dinilai Belum Optimal

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Yuddy Chrisnandi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Peneliti Senior LIPI, Syamsuddin Haris menilai masih ada beberapa menteri dalam Kabinet Presiden Joko Widodo yang belum optimal dalam bekerja. Dia menyebut ada beberapa bidang yang terlihat belum menunjukkan kinerjanya dengan optimal.

Berpakaian Melayu, Dubes Yuddy Sampaikan Pesan Kemerdekaan

"Sejumlah menteri kita memang kerjanya tidak optimal, secara umum kelihatan. Katakanlah bidang pertanian perdagangan, olahraga," kata Syamsuddin dalam sebuah diskusi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 23 Juli 2016.

Syamsuddin lantas menyebut salah satu menteri yang dinilai kerjanya tidak optimal adalah Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Krisnandi. Menurut Syamsuddin, Yuddy belum optimal lantaran malah lebih mengurus persoalan mengenai Game Pokemon.

Dubes Yuddy Ingin Muslim Georgia-RI Pererat Kerja Sama

"Kan yang diurus Pokemon, apa urusannya Pokemon," kata dia.

Pada kesempatan terpisah, Ketua LIMA, Ray Rangkuti menyebut Presiden Joko Widodo mempunyai alasan yang cukup untuk melakukan reshuffle kabinet. Salah satunya adalah dinilai pada kabinet pemerintahan sekarang, beberapa bidang belum berjalan dengan baik.

Pencalonan Anggota DK-PBB, Indonesia Minta Dukungan Georgia

"Sejauh ini pencapaian pemerintah di luar infrastruktur terlihat berjalan tidak terlalu cepat. Pak Jokowi kan berjalan cepat, faktanya masih ada hambatan," sebut dia.

Yuddy Chrisnandi

Keluar dari Hanura, Yuddy Chrisnandi Balik ke Golkar

Yuddy juga sudah pamitan ke Wiranto.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2018