TUTUP
TUTUP
POLITIK

Wakil Ketua Demokrat: Ramadhan Pohan Mengaku Tak Tersangkut

Ramadhan dijemput paksa penyidik Polda Sumut.
Wakil Ketua Demokrat: Ramadhan Pohan Mengaku Tak Tersangkut
Ramadhan Pohan  (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Nurhayati Assegaf mengatakan, partainya sudah mengklarifikasi langsung pada Ramadhan Pohan soal dugaan penipuan terkait dengan pemilihan Walikota Medan. Ramadhan mengelak terkait kasus yang dituduhkannya itu.

"Ramadhan Pohan katakan itu berkaitan ketika nyalon jadi Walikota. Tapi beliau sama sekali tak tersangkut masalah tersebut. Itu klarifikasi yang kami dapatkan dari Ramadhan Pohan," kata Nurhayati di Gedung DPR, Jakarta, Rabu 20 Juli 2016.

Ia menjelaskan, saat ini Ramadhan ada di Kepolisian untuk memberikan penjelasan dirinya sama sekali tak tersangkut persoalan dugaan penipuan tersebut.

"Eggak terima yang dituduhkan. Tidak ada utang piutang, tim sukses menerima. Ramadhan tak tahu. Itu klarifikasi Ramadhan sendiri," kata Nurhayati.

Ia mengaku tak mengetahui siapa yang menyebarkan persoalan yang ia sebut sebagai fitnah. Sebab fitnah tersebut akan berdampak tidak hanya pada yang bersangkutan tapi juga pada keluarga dan teman.

"Apalagi menyangkut partai. Saya senang karena karena media klarifikasi. Jadi ini tidak benar apa yang terjadi. Selama ini Demokrat jelas kita konsolidasi dan kita tidak kompromi dengan koruptor. Artinya kita enggak mau juga kalau kita didzalimi," kata Nurhayati.

Ia hanya berharap pihak yang mendzalimi Demokrat diberi hidayah dan Demokrat dilindungi serta makin besar. Ia menyadari sebagai partai dan politisi pasti ada upaya melemahkan Demokrat. Hal ini dipahami sebagai dinamika politik.

"Yang jelas Ramadhan sudah klarifikasi. Jadi enggak ada masalah. Ramadhan sudah ada lawyer. Bisa dihubungi lawyernya."

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP