Kontrak Habis, 'Markas Besar' PKS Pindah

VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memindahkan 'Markas Besar' alias Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Pindahnya Kantor Pusat PKS ini karena masa kontrak di gedung lama sudah habis.

"Kantor DPP di Mampang itu kan kami kontrak dan sudah selesai," kata juru bicara PKS, Ahmad Mabruri, sebelum peresmian Kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin, 3 Agustus 2009.

Kantor Pusat PKS lama bertempat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Markas Besar PKS yang lama itu bertempat di bangunan rumah toko atau ruko. Kini, kantor yang baru berlokasi di gedung yang biasa dikenal dengan Markas Dakwah PKS.

Di gedung lima lantai itu, DPP PKS menggunakan tiga lantai. Gedung Markas Dakwah PKS ini merupakan milik yayasan internal partai. Kendati demikian, statusnya tetap kontrak.

Rencananya, Ketua Majelis Syura PKS, Hilmi Aminuddin, dan Presiden PKS, Tifatul Sembiring, akan meresmikan kantor baru PKS ini. Peresmian dilakukan dengan membuka tirai hitam sekaligus peluncuran logo baru.

Pantauan VIVAnews, karangan bunga ucapan selamat terlihat terpasang di depan kantor baru ini. Karangan bunga selamat yang terlihat antara lain dari, Bupati Tapanuli Selatan, Ongku P Hasibuan, dan Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

ismoko.widjaya@vivanews.com

Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024